Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Bojonegoro Persiapan Meratakan Batu

  • Whatsapp

Bojonegoro – Persiapan meratakan batu padel untuk pekerjaan jalan aspal di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini dilakukan bersama tim satuan tugas TMMD ke-110 Kodim/Bojonegoro bersama warga masyarakat desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

Persiapan ini dilakukan juga guna untuk mengetahui kebutuhan material batu pedel, yang harus dibutuhkan serta teknis dan cara pemerataan batu badar yang sudah dipersiapkan oleh tim teknis.

Komandan Peleton SSK 3 Satgas TMMD Bojonegoro, Lettu laut Permadi, menyampaikan bahwa persiapan ini kita lakukan karena untuk proses pemerataan batu padel ini sebagai dasar Jalan aspal setelah diberikan batu pecah sebelumnya.

“Harapan kami pemerataan ini bisa dilakukan secepatnya sehingga dalam proses pelaksanaan pengaspalan juga bisa dilakukan dengan cepat sehingga target pengaspalan jalan di desa Jatimulyo ini bisa terpenuhi,” ujar Lettu laut Permadi,Rabu(17/03/2021).

Kegiatan persiapan ini juga dilakukan oleh warga yang siap membantu adanya proses pemerataan jalan di desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo untuk persiapan pengaspalan Jalan sebagai bentuk kebersamaan dan juga kepedulian masyarakat terhadap kegiatan program TMMD ke-110 yang membangun desa mereka,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *