Capai 47 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Kawal Terus Pengerjaan Normalisasi Sungai Jatimulyo

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pengecekan pengerjaan kegiatan normalisasi sungai di Desa Jatimulyo, tak hentinya dilakukan anggota Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Kegiatan tersebut guna mengetahui kondisi serta sejauh mana progress yang diperoleh dari pelaksanaan pekerjaan di masing-masing sasaran fisik.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Rudi mengatakan, dirinya sengaja melakukan pengecekan ekskavator (alat berat) pada pengerjaan normalisasi sungai yang berada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Rabu(17/3/2021).

“Kondisi serta pelaksanaan normalisasi yang dilakukan menggunakan ekskavator tercatat telah mencapai 45 persen,” ujarnya.

Program ini sebagai tindaklanjut guna mengatasi pendangkalan sungai agar tidak terjadi luapan air pada saat hujan dengan intensitas air cukup tinggi.

Semoga pengerjaan normalisasi sungai pada program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, dapat terlaksana secara baik, sehingga memberikan manfaat serta sesuai harapan masyarakat khususnya yang berada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *