Di Balai Desa, Kades Ngrancang Diskusi Dengan Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Bersama Tim Satgas TMMD ke-110, Sudadi selaku Kades Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melakukan komunikasi dan diskusi bersama personil Satgas TMMD ke-110 di Balai Desa Ngrancang.

Diskusi ini dilakukan untuk membahas berbagai masukan dari para Satgas TMMD dan juga masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan sasaran fisik program TMMD yang ada di desa Ngrancang,Rabu(17/03/2021).

Sudadi mengatakan bahwa tidak ada persoalan dari warga terkait keberadaan pelaksanaan program tmmd dengan sasaran fisik tersebut dan warga sangat mendukung kegiatan para personil TNI di desa mereka karena untuk kebaikan yaitu meningkatkan pembangunan yang ada di desa Ngrancang.

“Semua masyarakat sangat mendukung tidak ada masalah dan tidak ada masukan yang dipermasalahkan sehingga pelaksanaan program TMMD ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta sukses sesuai dengan target yang diinginkan,” ujar Sudadi.

Kades juga mengharap kepada masyarakat untuk bisa memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik sehingga tercipta kebersamaan antara TNI dan juga masyarakat sesuai dengan harapan yaitu TNI Manunggal bersama rakyat untuk membangun desa dan negara Indonesia,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *