Hadiri Peringatan Isra Miraj, Ini Apresiasi Ustadz Hudiana Terhadap Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Acara Isra’ Mi’raj yang digelar Satgas TMMD ke-110, Kodim 0813/Bojonegoro, diikuti oleh para personil Satgas TMMD dan juga warga sangat antusias mendengarkan ceramah dari Ustadz Hudiana Burhanudin.

Ustadz Hudiana Burhanudin mengungkapkan, jika warga di Desanya bangga, sebab merasa sangat terbantu dengan adanya TMMD di Desa setempat.

“Kami berharap, semoga TNI selalu diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya,” Doa Ustad Hudiana,Minggu(14/03/2021).

Disampaikan oleh Ustad Hudiana Burhanudin dalam ceramahnya, Bahwa di bulan rojab ini, mari kita perbanyak berdo’a dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan sholat 5 waktu.

Diakhir tausiahnya ustad Hudiana mendo’akan, Semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang – orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir zaman,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *