Harapan Masyarakat Di TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Program TMMD Ke -110 Kodim 1802/Sorong TA. 2021 sampai saat ini masih berjalan dengan tertib dan para personil beserta masyarakat tetap bersemangat dalam menyelesaikan semua program TMMD yang berlokasi di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Sabtu (20/03/2021)

Pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 merupakan sasaran fisik membuat para personil satgas dan masyarakat tidak bisa di pisahkan. Seperti Serda Hadin yang mengertakan plesteran tembok dinding rumah dan Bapak Elxsander membantu menyiramkan air.

“Perlu kerja sama dalam membangun rumah apalagi ini rumah permanen harus kerja dengan baik sehingga kualitas plester tidak rusak dan tidak bergelombang” Kata Serda Hadin di sela – sela plester dinding.

Waktu yang sama Bapak Alexsander mengungkapkan bahwa dirinya sejak tahun ada program TMMD Ke-110 yang dilaksanakan oleh Kodim 1802/Sorong saya sangat senang karena kami tahu para Bapak Babinsa kampung kamlin sangat baik dan ramah. Untuk itu saya sudah berniat sebelum penbangunan dimulai saya sudah siapkan diri dan alat pembangunan seadaanya.

Kami masyarakat kampung kamlin berharap semoga pembangunan rumah untuk masyarakat selesai sebelum akhir bulan maret ini. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *