KEBERSAMAAN SATGAS TMMD KE-110 DAN WARGA SAAT MEMBANGUN GAPURA

  • Whatsapp

Begini aktifitas keseharian sejumlah TNI dan warga di lokasi TMMD ke-110 begitu jelas Kebersamaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0822/Bondowoso, bersama warga membangun gapura di lokasi TMMD kec. Botolinggo.

Seperti halnya saat pengecoran pondasi tiang penyanggah . Mereka berbaur bersama-sama tanpa mengenal lelah, saling bercanda dan menghibur satu sama lain, mereka juga terlihat kompak. Kegiatan sasaran fisik TMMD ke-110 ini, memang membutuhkan kerja keras mulai dari pembuatan sampai dengan pembanguanan sasaran fisik dibeberapa titik lokasi TMMD.

Anggota Satgas TMMD Serka Andrianus mengatakan,”bahwa dalam pengecoran pondasi gapura di pintu masuk desa Klekean ini memang membutuhkan kerjasama, keahlian dan tenaga yang ekstra.

Sambung Pak Santoso“Kami sangat berterima kasih karena bapak TNI mengerjakan gapura kami dengan iklhas, kami pun Semua warga ihklas meluangkan waktunya membantu bapak-bapak TNI karena dengan pekerjaan gapura ini kami bisa mempunyai sesuatu yang bisa menjadi ikon kebanggaan warga desa kami,” katanya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *