Kebersamaan Tercipta Saat Ngrujak Bareng

  • Whatsapp

Kapuas,- Inilah gambaran kebersamaan disaat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, dimana dalam waktu dua minggu ini kedekatan antara anggota satgas TMMD dengan warga Desa Saka Lagun sudah mulai nampak rekat.

Hal ini dikarenakan mereka setiap hari sering bertemu dan saling berinteraksi sehingga mereka sudah mengenal satu sama lain. Dan inilah yang menjadi bukti bahwa TNI bisa manunggal bersama rakyat dimanapun berada, karena TNI merupakan milik rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Kita memang selalu dekat dengan warga. Terlebih lagi kita sudah saling mengenal tentu kita juga selalu bersama-sama sehingga kami lebih akrab,” kata Seru Ari, jumat (19/3/21).

Sementara itu, Nadia mengakui bahwa warga Desa Saka Lagun ini sudah seperti keluarga antara anggota satgas. “Sudah seperti keluarga saja kita sama pak TNI karena mereka juga baik-baik dan suka menolong apapun kesulitan kita,” kata Nadia.

Dirinya berharap kekeluargaan ini tidak hanya sampai di acara TMMD saja namun nanti setelah pelaksanaan TMMD selesai mereka tetap memiliki hubungan keluarga. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *