Motivator Kecil Penyemangat Satgas TMMD Ke-110

  • Whatsapp

Bondowoso, Prajurit Yonif Raider 514/SY Satgas TMMD Ke-110 menambah motivasi kerja ketika pekerjaannya dibantu bocah desa Klekean Kecamatan Botolinggo.

Bocah kecil, seumuran Widi (10 th) dan Alif (8th) putra desa Klekean menjadi motivator kerja personel Satgas TMMD Ke-110 dalam menyelesaikan pekerjaan pembangunan bedah rumah.

Merupakan suatu pemandangan yang mempunyai nilai humanis, seusia yang masih sangat belia menghibur bapak tentara yang sedang bekerja memperindah desanya.

“Padahal tidak ada yang menyuruh, tapi anak-anak itu sangat antusias menghibur anggota kami dalam pengerjaan sasaran fisik, terus semangat mereka patut diacungi jempol, seusia mereka sudah memiliki inisiatif membantu orang lain,” ungkap Kapten Inf Norman Heru S. selaku Dan SSK satgas TMMD Ke-110.

Kehadiran TNI ditengah tengah masyarakat juga bisa dibilang sebagai guru bayangan, yang secara tidak langsung mendidik anak-anak tersebut mengenal keprihatinan dalam mengatasi tantangan kehidupan yang penuh perjuangan serta pengorbanan. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *