MUSIM PENGHUJAN BUKAN KENDALA BERARTI DALAM PEKERJAAN TMMD KE-110

  • Whatsapp

Bondowoso, Pembangunan fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Desa Klekean dan Penang memasuki separuh pekerjaan sesuai program yang dijadwalkan dari Komando Atas.

Hal ini berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran masing-masing, namun kendala alam sangat besar pengaruhnya sebagai kendala dilapangan seperti dihadapkan dengan musim penghujan yang kerap turun dilokasi tersebut khusunya di pembangunan jalan penghubung Desa Klekean dengan Desa Penang.

Sesuai realita di sektor TMMD ke-110, kerapnya turun hujan membuat kendala pekerjaan terhambat sehingga pelaksanaanya tidak memenuhi target. Untuk mengatasinya personel Satgas dan warga harus kebut pekerjaan tersebut.

Disampaikan Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. saat pelaksanaan Rakor bersama stafnya, “mengacu pada atensi awal saat pembukaan TMMD 110 dapat kita jadikan patokan untuk memenuhi target pekerjaan yang maksimal sehingga menjelang waktu penutupan nanti seluruh pekerjaan sudah melalui tahap finishing keseluruhan, tegasnya. (pendim 0822)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *