Nikmati Hasil Pengaspalan Program TMMD Bojonegoro Dengan Jalan Bareng

  • Whatsapp

Bojonegoro – Usai menggelar senam bersama di halaman Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, warga masyarakat desa Ngrancang ini melakukan kegiatan jalan-jalan bareng di jalan aspal yang baru saja dikerjakan oleh tim Satgas TMMD ke-110,Rabu(17/03/2021).

Hal ini dilakukan oleh warga usai melakukan kegiatan senam bersama di halaman Balai Desa sebagai wujud ungkapan bangga dan senang atas adanya jalan aspal, sehingga warga masyarakat ini membuatnya untuk kegiatan jalan-jalan pagi agar tampak meriah dan semarak di desa mereka.

kegiatan jalan bareng ini juga dilakukan bersama-sama para tim Satgas TMMD 110 yang juga usai melakukan kegiatan olahraga bersama di balai desa setempat.

“Sepertinya kalau dimulai dari sekarang kedepannya jalan ini kalau hari Minggu pagi pasti ramai karena jalannya halus dan juga bisa digunakan untuk jalan-jalan santai,” kata musrifah salah satu warga Desa Ngrancang.

Diharapkan dengan memiliki jalan yang bagus warga Desa Ngrancang akan bisa memanfaatkan dengan baik terutama untuk kegiatan sarana transpotasi untuk meningkatkan ekonomi warganya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *