Nikmati Udara Desa Ngrancang, Satgas TMMD Bojonegoro Olahraga Pagi

  • Whatsapp

Bojonegoro, Seluruh personil TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro sangat menikmati udara di sekitar Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo saat berolahraga pagi.

Seperti diketahui, suasana pedesaan masih sangat kental di Desa Ngrancang. Hamparan sawah masih luas terbentang di sana. Sehingga, membuat mata menjadi segar.

Tidak hanya para TNI saja yang merasakan hal tersebut. Para warga setempat juga merasakan hal yang sama, meskipun mereka adalah penduduk asli di sana.

“Kompak warga Ngrancang dan Satgas TMMD ke-110 nampak menikmati udara pagi di Ngrancang. Yang kanan kirinya masih terhampar area persawahan dengan tanaman pagi yang sudah menghijau,” ujar Serda Riski,Selasa(16/03/2021).

Sementara itu, Sekretaris Desa Ngrancang, Eny mengatakan bahwa para personil TMMD sangat beruntung bisa melihat pemandangan itu.

Sebab, menurutnya hal itu dikarenakan musim penghujan yang belum berakhir. Sehingga, pemandangan alam yang indah bisa dilihat dan dirasakan oleh para personil TMMD.

“Kebetulan sekali pelaksanaan TMMD ke-110 ini dilaksanakan saat musim penghujan belum berakhir jadi pemandangan disini segar hijau,” tandasnya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *