Pengalaman Pertama, Anak-Anak Di Lokasi TMMD Bojonegoro Dilatih Senam Maumere

  • Whatsapp

Bojonegoro – Kegiatan senam Maumere yang dilakukan oleh anak-anak bersama tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini adalah merupakan pengalaman pertama kali yang dilakukan oleh anak-anak di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo ini sebelumnya anak-anak belum pernah mendengar lagu Maumere ataupun gerakan senam Maumere.

Dengan adanya kehadiran para personel Satgas TMMD ke-110 ini anak-anak bisa belajar senam baru yaitu Maumere yang penuh dengan canda dan tawa serta hiburan.

Zali salah satu anak salah satu anak di desa merancang yang mengikuti belajar senam Maumere ini merasa sangat senang dan bahagia bisa tertawa bersama teman-temannya dan juga para personel TMMD ke-110 ini.

“Senamnya asik baru sekali ini saya belajar senam Maumere dan jadi pengalaman baru buat saya,” kata Zally, Rabu(17/3/2021).

Dengan belajar senam Maumere ini selain bisa digunakan untuk kebugaran tubuh bagi anak-anak juga bisa dijadikan hiburan dan juga permainan buat anak-anak di masa libur sekolah ini akibat pandemi Covid-19 sehingga anak-anak tidak monoton harus selalu belajar tapi juga melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *