Peringati Isra Miraj, Komandan SSK Harap Satgas TMMD Bojonegoro Teladani Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Bojonegoro – Dalam sambutannya Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang diwakili oleh Komandan Satgas SSK Lettu Ckm Suroto dalam kegiatan Isra’ Mi’raj di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo menyampaikan atas undangan panitia dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Dan SSK TMMD menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-NYA, sehingga kita dapat melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bersama masyarakat.

Disampaikan juga bahwa dalam rangka Isro Mi’raj ini Kodam V Brawijaya mengambil tema “Maknai isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M sebagai landasan moral Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya bermental tangguh”.

Lebih lanjut Lettu Ckm Menyampaikan, dengan memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai – nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari,Minggu(14/03/2021).

“Mari kita mengikuti ajaran ajaran melalui Nabi Muhammad SAW menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas,” ungkap Lettu Ckm Suroto,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *