Satgas TMMD Bojonegoro Imbau Pendidik PAUD Melati Jatimulyo Disiplin Prokes

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Tak hanya kepada masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro juga mengimbau kepada para guru agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut sebagai upaya mencegah dan menghindari penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Kopda Anang, saat hendak menuju lokasi sasaran kegiatan fisik, nampak menghampiri sejumlah guru Pos Paud Melati, di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Rabu(17/3/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Anang mengatakan, sosialisasi dan himbauan disiplin protokol kesehatan ini guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Sementara itu, Kepala Pos Paud Melati, Nining Sutrisni (38) mengaku sangat bangga dan mengapresiasi dilakukannya himbauan tersebut.

“Kami sangat senang dan bangga, bapak-bapak tentara yang ada di desa Jatimulyo ini, peduli terhadap pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Penerapan disiplin terhadap protokol kesehatan itu sangat penting, menurutnya, hingga saat ini pandemi belum berakhir.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan, dan dijauhkan dari Virus Corona, dan pandemi segera berakhir agar kehidupan berjalan normal,” pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *