Satgas TMMD Bojonegoro Perbaiki Mesin Rumput Yang Ngadat

  • Whatsapp

Bojonegoro – Saat melaksanakan kerja bakti dalam rangka membersihkan lapangan dari rumput-rumput liar antara personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama para pemuda dan remaja yang ada di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, mengalami kendala yaitu rusaknya mesin potong rumput,Rabu(17/03/2021).

Mengalami kerusakan pada mesin potong rumput ini juga mengalami kesulitan bagi para Satgas TMMD dan juga pemuda dalam memotong rumput liar yang kondisinya sangat tinggi dan membuat lapangan tidak layak untuk digunakan.

Sehingga koptu Aryanto salah satu Satgas TMMD ke-110 harus melaksanakan perbaikan mesin pemotong rumput yang mengalami kerusakan tersebut.

“Setelah kami lakukan pengecekan dan juga perbaikan ada kendala Beberapa elemen dan juga peralatan yang mengalami kerusakan namun hal itu tidak cukup lama Setelah kami lakukan perbaikan mesin pemotong rumput ini sudah bisa digunakan kembali,” jelas koptu Aryanto.

Adanya kerja bakti bersama masyarakat dan juga personel Satgas TMMD ini diharapkan mampu untuk menciptakan kebersamaan yang akan membawa kebaikan seperti perubahan lapangan sepakbola di Jatimulyo ini menjadi lebih baik dan bisa difungsikan sebagaimana mestinya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *