Satgas TMMD Gunakan Drum Biru Untuk Tandon Air Untuk Pencampuran Cor

  • Whatsapp

Pacitan – TMMD Reguler itu sendiri tujuannya sangat jelas yaitu adalah operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu, lintas sektoral bersama Kementrian/LPNK, jajaran Pemkab Pacitan, dan segenap komponen masyarakat, sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya. Sabtu (20/03/2021)

Mereka meyakini, dengan memahami, menghayati dan melaksanakan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersebut, kehidupan dalam bermasyarakat dapat berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai. Selain itu, pembangunan juga akan dapat berhasil dengan baik dan merata, karena mereka selalu berpedoman dengan sila-sila tersebut dalam melaksanakan kehidupan sebagai warga Negara Indonesia.

Tentu saja dalam melaksanakan tersebut tidaklah mudah seperti membalikkan tangan, namun harus disertai dengan proses yang sangat panjang dan pemahaman di setiap jiwa masing-masing. Perlu pengorbanan dan juga kesabaran yang tinggi.

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 110 khususnya di wilayah Kodim 0801/Pacitan ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Pacitan pada umumnya dan juga warga desa Widoro pada khususnya. Kami yakin, tanpa adanya peran serta mereka dalam ikut serta bergotong royong dan saling bahu membahu, serta semangat mereka tentu saja pelaksanaan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

”Saya optimis, untuk pengerjaan Jalan itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD usai,”

TMMD Reg 110 Kodim 0801 Pacitan merupakan program yang menitik beratkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *