TMMD Bojonegoro, Anak jatimulyo Belajar Bersama Prajurit TNI

  • Whatsapp

Bojonegoro – Bersama Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro selain anak-anak melakukan kegiatan belajar membaca dan menulis serta mengeja di salah satu rumah warga di Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Pratu Meida salah satu Tim Satgas TMMD ke-110 membantu anak-anak yang masih duduk di bangku TK (Taman Kanak Kanak) belajar bersama, mulai menulis dan membaca,Rabu(17/03/2021).

Saat ini anak-anak memang tidak masuk sekolah karena libur pandemi Covid-19, dan anak sekolah belajar lewat daring, sehingga belajar membaca dan menulis mulai banyak tidak dilakukan.

“Alhamdulillah bisa berbagi ilmu dengan anak-anak di Desa Jatimulyo, dan anak-anak ini senang belajar bersama kami,” Kata Pratu Maida.

Anak-anak di Desa Jatimulyo sangat senang dengan adanya tentara yang ikut membantu mengajar pelajaran anak-anak seperti disekolah. Kegiatan belajar ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, Dan tidak lupa memakai masker.

Pratu Maida juga berharap adanya pandemi covid-19 ini segera berakhir dan anak anak bisa sekolah tatap muka seperti dahulu,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *