TMMD Bojonegoro, Satgas Dan Masyarakat Ngrancang Rutin Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Bojonegoro, Olahraga sudah menjadi kebutuhan setiap orang untuk menjaga kesehatan tubuh, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Tak terkecuali bagi para Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini. Puluhan personil TNI tampak bersiap melakukan start joging di depan gerbang Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Ikut dalam lari-lari pagi tersebut Letda Nursamsi. Ia mengatakan, kegiatan seperti ini memang sangat diperlukan bagi setiap personil TMMD maupun masyarakat.

“Ini Angota Satgas TMMD bersiap melakukan start lari joging di depan gerbang Bale Desa Ngrancang,” ujar Danton Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro,Selasa(16/03/2021).

Dengan dilakukannya kegiatan semacam itu, menurutnya akan berdampak positif juga bagi pelaksanaan TMMD di Desa Ngrancang. Setiap pembangunan pun akan berjalan dengan lancar.

“Kesehatan itu sangat menunjang para personil TNI dalam mengerjakan proyek-proyek pembangunan di Desa Ngrancang,” terangnya.

Karena itu, ia menegaskan bahwa kegiatan serupa akan rutin diadakan seminggu sekali selama program TMMD berlangsung.

“Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan rutin setiap hari Minggu selama kegiatan TMMD berlangsung,” pungkasnya,(Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *