TMMD Bojonegoro, Satgas Ikuti Peringatan Isra Miraj Di Kalongan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengadakan acara Isra Mi’raj bersama warga Dusun Kalongan RT 07 RW 04 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini digelar di salah satu mushola setempat dengam menghadirkan warta Dusun Kalongan juga satgas TMMD ke-110 yang berada di desa Jatimulyo secara keseluruhan,Minggu(14/03/2021).

Acara ini Isra Mi’raj juga merupakan sebagai bentuk syukur atas terlaksananya program TMMD ke-110, dan mendirikan bangunan yang menjadi sasaran TMMD ke- 110 ini pada Allah SWT.

“Masyarakat harus mempergunakan bangunan itu dengan baik, sekaligus merawat dan menjaga hingga untuk anak cucu,” ujar Koso Selaku Kades Jatimulyo yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara Dan SSK Lettu Ckm Suroto mengatakan, bahwa keberhasilan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membangun sasaran fisik dan mendapat apresiasi dari beberapa Ulama di Desa setempat.

“Kami berharap, semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan,” kata Lettu Ckm Suroto,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *