Bangun Jiwa dan Raga, TMMD 110 Pacitan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Whatsapp

Pacitan – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dimulai sejak tanggal 2 Maret 2021 lalu, yang berlangsung di Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si., mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas dukungan Pemda Pacitan serta seluruh instansi terkait atas semua bantuan serta partisipasinya pada pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021 disela-sela meninjau lokasi TMMD. Minggu (05/03/2021)

“Saya selaku Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0801/Pacitan dan pribadi mengucapkan terimaksih kepada Pemda Pacitan dan warga Desa Widoro khususnya atas dukungannya sehingga pelaksanaan TMMD ke-110 pelaksanaan TMMD setiap sasaran bisa berjalan dengan sesuai diharapkan” kata Dandim 0801/Pacitan

“Bukan saja pembangunan sarana dan prasarana fisik semata, namun yang tidak kalah pentingnya adalah membangun jiwa dan raga masyarakat, sehingga tumbuh kesadaran masyarakat terhadap berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Dandim 0801 Pacitan berharap, kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan, bukan saja pada pelaksanaan TMMD, melainkan pada kegiatan-kegiatan lainnya yang memerlukan sinergi dan kebersamaan kita dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melihat bagaimana besarnya sambutan masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD ini, saya meyakini bahwa pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan secara lintas sektoral oleh TNI bersama instansi terkait, masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai bagian usaha mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Dandim 0801 Pacitan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya khususnya membantu daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata, sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *