Ceria dan Bahagia, Anak-Anak Papua Bermain Di Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Minggu (21/03/2021) – Begini kecerian anak – anak papua bermain di kawasan lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, mereka mempunyai cara tersendiri dalam bermain.

Komandan SSK TMMD Ke – 110 Kapten Inf Joko Susanto mengatakan “Masa anak-anak adalah masa-masa yang sangat menyenangkan, canda tawa mengiringi keseharian mereka dalam bermain dengan sesama teman sebaya. Begitu yang sekarang terlihat di Lokasi TMMD, bapak bapaknya pada sibuk membantu Personil Satgas TMMD yang membangun 8 unit rumah permanen.

Sudah 2 pekan kami berada di kampung kamli, kami tidak pernah melihat anak – anak ini bermain seceria ini. Sejak ada program TMMD Ke – 110 meraka pun juga merasakan dampak dari keberadaan TNI di kampungnya. Dengan adanya pembangunan di Kampung Kamlin membuat pengaruh besar untuk kesejahteran generasi penerus.

Personil Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong bukan hanya melakukan pembangun rumah saja tetapi juga memberikan wawasan kebangsaan kepada anak – anak yang berada di Lokasi TMMD ini.
Dan sekarang waktunya bermain kami melihatnya sangat ceria dan bahagia. Setelah malam hari mereka akan menerima pelajaran pancasila, kegiatan ini kami sebut berlajar sambil bermain dan anak – anak disini senang sekali. Tutup Dan SKK.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *