Dimana Saja, Kapan Saja, Tradisi Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Masyarakat

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Membantu warga dimana saja, kapan saja telah menjadi tradisi Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang bertugas di Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Seperti Serda Eko Prasetyo, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membantu warga mengangkat batu kumbung untuk di naikkan ke Sepeda motor dan sekalian mendorong, Rabu (17/3/2021).

Hal tersebut di lakukan Eko saat santai sore di sela istirahat mengendurkan otot setelah seharian melaksanakan kegiatannya sebagai satgas TMMD ke-110 di Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro

Serda Eko mengatakan, Sebagai Satgas TMMD tugasnya tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, namun juga menjaga hubungan sosial kepada masyarakat dan siapa saja dan di mana saja, kapan saja terkhusus di lokasi TMMD ini..

“Kami disini, juga Saling komunikasi yang selalu intensif, seperti ngobrol, memotivasi dan membantu apa yang menjadi kesulitan warga sehingga terbentuk kemanunggalan TNI rakyat,”katanya.

Eko menambahkan, bahwa juga berasal dari rakyat, apa yang di kerjaannya kembalinya juga untuk rakyat, sehingga hubungan baik harus selalu di bina contohnya dengan membntu warga yang kesulitan saat membawa batu lumbung untuk di naikkan di sepeda motornya.

“Kami TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat tidak ada jarak pemisah antara kita prajurit dengan warga sudah semestinya.” Ungkap Serda Eko Prasetyo. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *