Lari Pagi, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Bugarkan Tubuh Sebelum Bekerja

  • Whatsapp

Bojonegoro – Puluhan satuan tugas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU ini sedang melakukan kegiatan lari pagi untuk mempersiapkan tubuh mereka agar bugar dan sehat Sebelum melaksanakan kegiatan sasaran fisik pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan lari pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dan juga cara untuk menciptakan kebersamaan dalam satuan tugas TMMD ke-110.

Disampaikan oleh Lettu Ckm Suroto selaku komandan SSK TMMD ke-110 bahwa kegiatan lari pagi ini selain untuk menciptakan kebersamaan juga untuk mengolah fisik agar para tim Satgas TMMD memiliki tubuh yang sehat dan bugar untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Sampai saat ini proses sasaran kegiatan fisik TMMD sudah mencapai rata-rata hampir 50% yang dilaksanakan bersama-sama masyarakat,” kata Lettu Ckm Suroto, Rabu(17/3/2021).

Komandan SSK TMMD ke-110 ini menyampaikan bahwa diharapkan agar target dan juga percepatan sasaran fisik yang sudah dilakukan bisa sesuai yang diharapkan. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *