MEDAN TERJAL, TMMD BONDOWOSO BANTU AIR BERSIH WARGA DESA

  • Whatsapp

Bondowoso, Angkut Air BersihTNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD menjadi program andalan dari pasukan penjaga keamanan negara. Sebab, lewat program tersebut TNI dapat turut serta Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan pembangunannya. Sasarannya daerah-daerah yang memang membutuhkan sentuhan pembangunan.

Seperti yang terlihat saat pelaksanaan TMMD Ke-110 di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. TNI bergotong royong dengan masyarakat untuk mendorong percepatan pembangun desa tersebut. Pembangunan di sana cukup memuaskan warga.

Lihat saja, ada beberapa program yang cukup menyentuh masyarakat sekitar. Seperti, bangun pos kampling dan memudahkan warga desa mendapatkan air bersih.
Siang itu, Minggu (21/03), tampak seorang anggota Satgas TMMD 110 Kopda Nurwandi, membantu warga mendapatkan air bersih di lokasi berlangsungnya kegiatan TMMD Ke-110.

Meski bantuan tersebut dirasa belum cukup untuk mengatasi kekeringan. Tetapi bisa membantu warga dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.
Bantuan dari Kodim 0822 memang dibutuhkan untuk meringankan beban masyarakat desa. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *