Penuh Semangat Dan Canda Tawa Warnai Hari Di Lokasi TMMD Ke-110

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) dengan sasaran utama pembangunan 8 unit rumah permanen kini dimaksimalkan ploting pasukan dan warga untuk merampungkan pembangunan di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong.Minggu(21/03/2021)

Untuk menghilangkan kepenatan,banyak cara yang dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1802/Sorong salah satunya dengan canda tawa di tengah-tengah pengerjaan pembangunan rumah yang merupakan prioritas sasaran fisik

Serda Eko Handoyo salah satu personil Satgas menyampaikan “Setiap anggota Satgas maupun masyarakat pasti akan merasakan lelah, jangan sampai karena lelah kita jadi tidak bisa bercanda,” kata Serda Eko Handoyo.

Bapak Mesak salah satu warga Kampung Kamlin yang ikut membantu membangun rumah bersama Satgas TMMD merasa senang bisa ikut membantu. Dirinya mengungkapkan anggota Satgas TMMD sangat ramah dan mudah berbaur dengan masyarakat.

“Jadi kami merasa nyaman meskipun sebetulnya kami paham mereka juga dituntut target selesai sesuai dengan yang direncanakan,” ujar Bapak Mesak

Selama kegiatan TMMD ini selalu diwarnai canda dan semangat bekerja dari satgas dan warga masyarakat Kampung Kamlin

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *