Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong, Ibadah bersama Anak – Anak Kampung Kamlin

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Di tengah-tengah kesibukan kegiatan fisik maupun non fisik, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong tetap utamakan Ibadah, minggu(21/03/2021).

Tidak ada alasan bagi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong untuk tidak beribadah, di tengah-tengah kesibukan program fisik maupun non fisik pada hari minggu ini mereka yang beragama kristen bersama-sama menuju gereja untuk melaksanakan ibadah.

Pada kesempatan yang sama Terlihat Prada Karubaba, salah satu anggota Satgas TMMD melaksanakan kegiatan ibadah minggu bersama anak – anak dikampung bertempat di Balai Kampung Kamlin.

Prada Karubaba mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal itu untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau bersama.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *