TMMD Bojonegoro, Bantu Isi BBM Armada Pengangkut Material Bangunan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Adanya Armada truck pengangkut U-dith guna pembangunan Drainase yang ada di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timue yang mengalami kehabisan BBM tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dengan sikap memberikan bantuan dengan membelikan BBM di tetangga desa dan kemudian membantu mengisikan ke dalam Armada truk tersebut.

Bantuan dalam pengisian BBM ke Armada Truck ini saat Truck sebelumnya kehabisan BBM karena harus digunakan mobiling mengangkut Bahan U-Dith untuk pembuatan drainase Program TMMD ke-110.

Koptu Kasturi, Salah satu personel Satgas TMMD ini melakukan langkah bantuan untuk membantu Armada Truck yang kehabisan BBM ini agar truck bisa kembali melakukan pengangkutan U-Dith kembali dan dikirim ke sasaran TMMD.

“Truck ini karena harus melakukan pengangkutan kembali sehingga saya harus cepat membantu agar proses pengangkutan U-Dith sebagai bahan drainase juga bisa dikirim dengan cepat,” Kata Koptu Kasturi, Rabu(17/3/2021).

Sopir Armada Truck Pengangkut U-Dith ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya personel satgas TMMD ini sehingga dapat melaksanakan pekerjaan kembali. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *