TMMD Bojonegoro, Denkesyah Cek Kesehatan Anggota Satgas Secara Berkala

  • Whatsapp

Bojonegoro, Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro kali ini menjadi istimewa. Pasalnya, pelaksanaan program tersebut masih di masa pandemi Covid-19.

Karena itulah, kesehatan bagi para anggota TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro menjadi hal yang paling utama.

Kali ini, para personil dites kesehatannya secara berkala oleh petugas dari Polkes 05.09.14 Denkesyah Mojokerto. Tentunya, diharapkan dengan dilaksanakannya tes kesehatan tersebut bisa diketahui kondisi kesehatan personil.

“Pendampingan melekat tim kesehatan Denkesyah Mojokerto ini Guna menyukseskan pelaksanaan program TMMD. Para aggota TMMD melaksanakan pengecekan tensi darah. Itu untuk mengetahui kondisi bagi personil yang melaksanakan tugas,” ujar Serda Siswanto,Rabu(17/03/2021).

Penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, terutama di Kabupaten Bojonegoro hingga saat ini masih juga belum usai. Segala upaya terus dilakukan seperti penerapan PPKM Mikro.

“Anggota TMMD di Desa Jatimulyo juga tak berhenti memberikan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” tandasnya,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *