TMMD Bojonegoro, Serda Dwi Ajak Anak Ngrancang Buat Mainan Sederhana

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Serda Dwi Permono Sudi Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membuatkan anak-anak mainan sederhana dari pelapah pisang, Rabu (17/3/2021).

Adapaun maenan sederhana tersebut adalah kuda-kudaan dengan harapan semoga membuat keceriaan dan semangat serta keterampilan bagi anak-anak.

Hal tersebut di lakukan Dwi saat istirahat siang di sela dia melaksanakan kegiatannya sebagai satgas TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro

Serda Dwi Permono Sudi Mengatakan, Sebagai Satgas TMMD tugasnya tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, namun juga menjaga hubungan sosial kepada warga dan anak-anak.

“Kami disini dengan anak-anak juga Saling komunikasi, seperti bermain sambil memberikan motivasi dan membantu apa yang menjadi kesulitan anak-anak dan tak kalah pentingnya membuat mereka tertawa.” Katanya.

Serda Dwi menambahkan, bahwa juga berasal dari rakyat, apa yang di kerjaannya kembalinya juga untuk rakyat, sehingga membangun generasi sudah tugasnya, Namun dengan anak kecil harus menggunakan tehnik bermain sambil belajar.

“Kami TNI berasal sangat berharap generasi bangsa ini nantinya berguna bagi nusa dan bangsa, untuk itu belajar dengan cara ini akan mudah di serap anak-anak.” Ungkapnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *