Junjung Tinggi Persaudaraan, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Bersama Warga Saling Menghormati

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Terlihat begitu sangat dekat yang dilakukan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong, untuk menjalin keakraban dengan masyarakat kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong Selama TMMD berlangsung. Senin (22/03/2021).

Hal itu terlihat Serda Sumario anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau. seperti keluarga sendiri.

Seperti inilah keakraban yang kita jalin antara Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong bersama warga setiap harinya, untuk bersama-sama menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi target,” sambungnya.

Lanjutnya Kami dalam menjalankan tugas juga terus menjalin persatuan yang kuat demi mengikat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, selama TMMD berlangsung,

Salah satu warga, Yakobus mengatakan, selama ini, dirinya dan warga sudah tidak malu dan canggung, karena para TNI Satgas TMMD sudah saya anggap seperti teman maupun saudara sendiri. “Terimakasih Bapak TNI” tutupnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *