Kahadiran TNI Di Kampung Kamlin Membuat Anak – Anak Senang.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Personil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong bukan hanya fokus dalam pengerjaan pembangunan 8 unit rumah permanen saja, tetapi mereka selalu melihat lingkungannya. Seperti Serda Maliono yang mendatangi anak – anak lagi iris jamur. Senin (22/03/2021)

Kata Serda Maliono “anak – anak ini mencari jamur di hutan setelah dapat mereka mengiris – irisnya sampai kecil, mereka jadikan jamur sebagai sayur untuk mereka makan. Kalau keluar rumah gunakan masker terus kalau mau makan harus cuci tangan ya.”

Lolita anak umur 8 tahun itu menjawab, iya om, om TNI terimakasih ya telah datang ke kampung kami kami senang dengan kehadiran om. Yaa adik tolong dibantu dengan doa ya semoga rumah untuk Bapak cepat selesai. Sambut Serda Maliono yang merupakan Babinsa Kampung Kamlin.

Kami menyadari dari tingkat anak – anak disini mereka semangat untuk membantu percepatan Program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong. Mereka membantu yang sesuai dengan kekuatan mereka seperti ambilkan minuman dan makanan untuk TNI-Rakyat yang lagi bekerja. Kami disini selaku saling mendukung untuk suksesnya pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 ini. Tutup Serda Maliono.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *