TMMD Bojonegoro, Satgas Bangun Tugu Kemanunggalan TNI-Rakyat

  • Whatsapp

Bojonegoro, – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 Kodim 0813/ Bojonegoro mulai membangun Tugu Prasasti dilokasi sasaran TMMD ke-110 tepatnya di perempatan Desa Ngrancang.

Komandan SKK Satgas TMMD, Lettu Ckm Suroto menjelaskan, pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda adanya kokohnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia dalam rangka kesejahteraan masyarakat.

“Lewat prasasti ini, jalinan tali silaturrahmi serta kedekatan TNI dan rakyat, bisa saling mengikat,” jelasnya, Kamis (18/3/2021)

Tugu Prasasti TMMD ke-110 dibangun tepat di Perempatan yang dijadikan sasaran TMMD 110 di Desa Ngrancang Kabupaten Bojonegoro.

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti itu sendiri dilakukan anggota satgas TMMD di bantu warga masyarakat sekitar.

Dengan dibangunnya Tugu Prasasti ini bertujuan agar Warga Masyarakat selalu teringat adanya pelaksanaan Program TMMD Ke-110 yang telah turut membangun Desa mereka, juga menjaga Tali Silaturahmi kedekatan TNI dengan Rakyat, terutama Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *