Dengan Menggunakan Mobil Dinas Satgas TMMD Langsir Material Pasir Di Lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw

  • Whatsapp

Bengkayang – Demi menuju kehidupan masyarakat Desa, TNI telah hadir dan memberikan perubahan-perubahan yang cukup signifikan. Dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan TNI dan warga setempat serta pihak-pihak yang terkait bekerja tanpa mengenal lelah bahu membahu membangun infrastruktur desa melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw.

Disatu lokasi dimana tempat material pasir ditimbun untuk pengerjaan di lokasi TMMD ke 111 yang disiapkan oleh Kapten Infanteri Sarmin selaku koordinator lapangan. Tanggung jawab sebagai koordinator lapangan salah satunya yaitu menyiapkan bahan material untuk pembangunan infrastruktur diwilayah desa ini.

Material berupa pasir, dimana pasir tersebut konon memiliki kuwalitas yang bagus untuk bangunan. Saat ini sebagian Anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 1202/Skw untuk pengerjaan di lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw.

Pasi Ter menjelaskan pasir tersebut harus dilangsir menggunakan mobil dinas dengan penuh semangat.

“Saya merasa senang bekerja bersama rekan-rekan dan warga setempat, sampai dengan selesai nantinya. Demi mensejahterakan warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang ini, kami akan terus bekerja mewujudkan harapan warga setempat,” ujarnya.(Pendim 1202/Skw).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *