Papan Informasi Sebagai Alat Kontrol Hasil Dalam TMMD 111 Gresik.

  • Whatsapp

Gresik – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, telah mulai mengerjakan sasaran fisik.

Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik telah memasang papan petunjuk dan informasi pelaksanaan TMMD di sejumlah titik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik guna mengetahui hasil yang dicapai dalam setiap pengerjaan.Rabu (23/6/2021).

Anggota Satgas TMMD Serda Imam mengatakan pemasangan papan petunjuk dan informasi tersebut untuk memudahkan pemetaan titik atau lokasi sasaran TMMD serta hasil yang dicapai

“Ini salah satu keterbukaan informasi publik, sekaligus memudahkan bagi siapapun yang ingin mengetahui kegiatan-kegiatan TMMD tahun 2021 di Desa Siwalan ini,” kata Serda Imam.

Ia menjelaskan, pemasangan papan informasi harus dilakukan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengetahui lokasi maupun rencana kegiatan TMMD 111.

“Semoga seluruh program dan kegiatan TMMD 111, Kodim 0817/Gresik dapat berjalan secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama,” ungkap Imam. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *