Anggota Satgas TMMD Ratakan Tanah Dengan Cangkul

  • Whatsapp

Gresik,- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke -109 bersama warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, membereskan samping kanan-kiri jalan sebelum di pasang Pavingnisasi dengan alat tradisional yaitu Cangkul.

Kegiatan warga bersama anggota satgas TMMD tidak mengenal lelah,panas nya matahari tidak membuat surut untuk terus menggali tanah tentunya menguras tenaga yang melelahkan semangat dalam menjalankan pekerjaan karena jalan yang dilewati akan menjadi lebih bagus dari sekarang.

Program TMMD Reguler ke-111 kodim Gresik di Desa Siwalan merupakan kegiatan yang dilakukan bersama warga masyarakat untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga ada rasa tanggung jawab terhadap desanya

Sertu Didik anggota satgas TMMD ke-111 mengaku kebanggaan tersendiri buat dirinya karena bisa ikut dalam pelaksanaan kegiatan bersama warga masyarakat desa Siwalan. Cangkul merupakan alat tradisional yang membawa para pekerja dalam menyelesaikan pekerjaan karena kalau kanan kiri jalan tidak di berem ( urug -red) nantinya apabila musim hujan sudah datang membuat jalan terkikis air hujan.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *