Banyak Masyarakat Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

  • Whatsapp

Kubu Raya – Slogan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat” ternyata bukan isapan jempol belaka, terbukti pada pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/06/2021).
Danramil 1207-06/Sungai Ambawang yang bertindak sebagai DanSSK yang kesehariannya membawahi dua wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Sungai Ambawang dan Kecamatan Kuala Mandor B mengatakan, “Masyarakat Desa Kuala Mandor B sangat luar biasa partisipasinya dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini. Tidak perduli siang malam mereka aktif ikut bersama kami menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter” ungkapnya.
“Jika cuaca mendukung bahkan masyarakat pada malam hari secara bergotong royong mengerjakan sendiri pengerjaan jalan rabat beton ini meski ada beberapa anggota kami yang mendampingi” sambungnya.
“Banyaknya masyarakat yang aktif terlibat dalam kegiatan TMMD baik siang maupun malam merupakan bukti bahwa masyarakat menerima kehadiran TNI dan hal ini salah satu bukti bahwa TNI dicintai rakyatnya” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *