Dinding Rumah Milik Karjono Penerima RTLH Akan Diplester

  • Whatsapp

Gresik,-  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim Gresik, dalam pelaksanaan program saat ini telah mengerjakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Siwalan,, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Pembangunan tersebut dilakukan oleh satgas dan juga warga dengan gotong royong. Saat ini salah satu rumah penerima RTLH milik Karjono (53) pada dinding temboknya akan segera diplester, Senin (28/06/2021).

Tampak terlihat pada rumah Karjono saat ini, rumahnya sudah terlihat berdiri kokoh meskipun masih belum selesai pengerjaanya. Serka Sumarto mengatakan jika hari ini rencananya satgas TMMD bersama masyarakat akan melaksanakan plesteran pada dinding temboknya yang kemudian setelah di plester akan di aci supaya menjadi halus.

“Saya bersama warga memang terus memacu pekerjaan, alhamdulillah cuaca cerah terus beberapa hari ini sehingga pekerjaan akan diteruskan pada plesteran dinding, jika sebelumnya kami mengerjakan pada bagian teras rumah,” ungkap Sumarto.

Karjono yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali. Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja. Dengan cuaca yang cerah ini rumah Karjono dalam waktu dekat akan selesai dan ia juga sudah tak sabar lagi untuk menempatinya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *