Kades Sujarwo Diminta Untuk Tambah Warganya di Jalan TMMD

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah warga yang terlibat di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD, maksimal. Senin (28/6/21).

Hanya saja, mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara sisa pembangunan jalan yang harus diselesaikan masih cukup banyak, Dandim 0704/Banjarnegara, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han minta, kepada Kepala Desa setempat, Sujarwo untuk keterlibatan warganya terus ditambah di pembangunan jalan TMMD.

Bacaan Lainnya

Himbauan itu disampaikan Dandim di sela-sela kunjungannya ke lokasi TMMD. Dikemukakan, meski progres pekerjaan di hari ke -13 sudah mencapai 74 persen lebih, namun demikian, kondisi pembangunan jalan itu masih belum aman.

Hal itu disebabkan, disamping medan pembangunan jalan yang panjang dan juga kendala hujan yang merepotkan proses penyelesaian jalan itu. ”Saya siap soal penambahan warga yang harus terlibat di pembangunan jalan TMMD,” tandas Kepala Desa Kebutuhjurang Sujarwo.

Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *