Majukan Desa Perlu Niat Dan Tindakan, Seperti TMMD 111 Kodim 0817/Gresik

  • Whatsapp

Gresik – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita nya yang diinginkan.

Seperti, program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

‚ÄúTentu tidak ada yang tidak dapat kita selesaikan selama kita tetap selalu berkoordinasi dan bergotong royong baik antara anggota TNI dengan warga desa,” ujar Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Selasa (29/06/2021).

Lebih jauh Dandim yang juga Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik menjelaskan, semua tahu bahwa negara kita juga berazaskan Pancasila yang dalam sila-sila tersebut saling berkaitan dengan perilaku bangsa Indonesia.

“Dengan adanya TMMD pembangunan yang selama ini belum tersentuh ataupun perlu perhatian akhirnya menjadi prioritas utama. Terutama jalan utama bagi masyarakat Desa Siwalan yaitu pembukaan jalan baru sepanjang 6400 meter dan Lebar 8 meter sehingga berdampak positif sekali bagi seluruh masyarakat,” tegas Dandim.

Dandim juga memerintahkan semua anggota Kodim dan juga anggota Koramil untuk selalu bekerja dengan baik demi kepentingan warga desa. Berikan yang terbaik buat warga.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *