Membantu Warga Angkat Kayu Untuk Bahan Kayu Bakar.

  • Whatsapp

Bengkayang – Kini sudah memasuki beberapa hari kegiatan TMMD. Kegiatan demi kegiatan dalam Program TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw ini telah dilakukan, dan semangat gotong-royong warga dengan prajurit TNI semakin tercipta. Terlihat pula kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah sangat terasa. Ada semangat kebersamaan, saling bahu – membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD.

Sebagai wujud Kemanunggalan TNI anggota Satgas TMMD ke-111 di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang adalah membantu warga dengan mencarikan dan mengangkat kayu bakar milik salah satu warga setempat yang rumahnya ditempati anggota Satgas. Warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang sebagai petani dengan kehidupan sederhana, dan dalam aktivitas memasak mayoritas masih menggunakan kayu bakar.

Untuk membantunya, seperti yang dilakukan oleh Serda Dika anggota Kodim 1202/Skw yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 di sela-sela kegiatannya mereka masih menyempatkan diri membantu mengangkat kayu bakar untuk digunakan masak setiap harinya oleh warga setempat.

“Ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Satgas TMMD ke-111 yang ada di Desa semoga dengan kehadiran TMMD dapat membantu sedikit kesulitan rakyat yang ada disini”, ujar Serda Dika.(Pendim 1202/Skw)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *