Satgas TMMD Senang dan Ikhlas Laksanakan Tugas Pengabdian

  • Whatsapp

Gresik,- Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111, Kodim 0817/Gresik, Serda Mahmud, mengaku tetap semangat dan Iklas melaksanakan tugas dan pengabdian nya sebagai prajurit TNI.

Meski terkadang panggilan tugas harus meninggalkan anggota keluarga dia mengaku tetap semangat dan iklas. “Karena tugas adalah amanah, kepercayaan yang diberikan negara kepada kami selaku prajurit TNI. Saya menjalankan tugas dan tanggung jawab ini juga demi keluarga yang sangat saya sayangi,” terangnya, Senin (28/6/2021).

Pada saat waktu luang disela-sela kegiatan TMMD, Serda Mahmud juga kerab berkomunikasi dengan keluarganya via seluler. “Kami saling melepas rindu dengan saling memberi kabar. Keluarga adalah motivasi bagi saya untuk melaksanakn tugas pengabdian ini,” ujarnya.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111, Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail selalu mengingtakan kepada anggota Satgas TMMD agar melaksanakan tugas dengan penuh semangat, dedikasi tinggi, dan disiplin. Serta tetap memperhatikan faktor keamanan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah tugas. “Laksanakan tugas pegabdian dengan penuh semangat, tulus, iklas dan disiplin,” pesannya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *