Terik Matahari Bakar Semangat Satgas TMMD Dan Warga Terus di Pacu

  • Whatsapp

Gresik – Meskipun terik matahari yang menyengat, anggota Satgas TMMD dan warga terus bersemangat untuk mengejar target. Hal itu demi impian warga desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dalam menuju kemajuan desa, Selasa (29/06/2021).

Pasiter Kodim 0817/Gresik yang juga Koordinator Lapangan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD ini tentu melibatkan semua yang ada di desa ini baik masyarakat, ormas serta tak lupa baik dari ASN seperti anggota TNI, Satpol PP, serta unsur lainya.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ada di wilayah Kodim 0817/Gresik saya nilai membawa berkah tersendiri bagi warga Desa Siwalan, warung – warung jadi ramai dan barang tentu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Menurutnya, di TMMD ada Kerjasama dan gotong royong ini tentu yang sangat diperlukan dalam pelaksanaan pengerjaan karena dengan gotong royong inilah akan mempercepat selesainya pengerjaan.

“Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang telah diwujudkan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021,” jelasnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *