TNI Dan Warga, Dua Sosok Yang Ahli Di Bidang Belah Batu

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Di tengah-tengah hiruk pikuk TNI dan warga membangun jalan di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Dimana jalan itu merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/Banjarnegara, ada dua sosok TNI dan Warga, yang ahli di bidang belah batu. Senin (28/6/21).

Sejak hari pertama pembangunan jalan di desanya, dia khusus bekerja untuk membelah batu. Ditangan dua orang itulah, tatanan batu di sepanjang jalan TMMD terpasang.

Bacaan Lainnya

Menurut Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur, keberadaan dua tukang pecah batu itu sangat besar perannya. Karena memang untuk pembangunan jalan TMMD itu dibutuhkan batu belah yang ukurannya yang sesuai, ”semuanya dilakukan manual oleh Serda Waryono dan Watim (48) warga setempat ,” bebernya.

Sampai kapan keduanya akan bekerja, Menurut Babinsa Masrur , keduanya akan bekerja hingga pembangunan jalan TMMD di Desa Kebutuhjurang selesai, ”sampai selesai pokoknya keduanya akan membelah batu untuk pembangunan jalan TMMD ini,” tambah Babinsa.

Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *