Kodim 0704/Banjarnegara Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Dosis Dua

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Kodim 0704/Banjarnegara gelar serbuan vaksinasi massal dosis tahap dua. Dalam rangka percepatan untuk membentuk herd immunity pada lingkungan masyarakat. Yang berlangsung di Aula Jenderal Soedirman. Sedikitnya ada sebanyak 420 warga yang mendapatkan suntikan vaksin dosis dua. Selasa (03/8/21).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han memonitoring langsung kegiatan tersebut. “Memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mau di vaksin. Karena melihat kondisi sekarang dosis vaksin untuk setiap daerah sangat mendesak. Apalagi antusiasme masyarakat luar biasa, sehingga tak sedikit setiap gelaran vaksinasi massal pendaftar selalu melebihi jumlah yang di targetkan”, jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi tahap dua ini dilakukan menyesuaikan tanggal dari vaksinasi pertama. Dimana vaksin coronaVac berjarak satu bulan sampai vaksin tahap dua. Sedangkan jumlah vaksin sudah di tentukan berdasarkan hasil data vaksin pertama. Semoga dengan program vaksin ini bisa mengurangi dan mencegah penyebaran virus corona 19″, ungkapnya.

Harapannya kepada masyarakat bisa mempedomani protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin. (Pendimbna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *