Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo Tahun 2024 Gelar Sholat Berjamaah

Berjamaah

PROBOLINGGO,- Ditengah kesibukan melakukan kegiatan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Al Barokah, Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Senin (29/7).

Anggota satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Letda Inf Ilyasin mengatakan bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan doa bersama masyarakat.

“Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan, sholat berjamaah juga sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya,” kata Letda Inf Ilyasin.

Lebih lanjut satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 yang murah senyum ini menegaskan, disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta. “Momentum sholat berjamaah juga sebagai sarana komunikasi antara satgas TMMD untuk membaur kepada masyarakat guna wujudkan komunikasi sosial bersama warga dengan begitu akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,”ujarnya.

Sementara Sujono (52) warga Dusun Cocok, Desa Kalianan sebagai lokasi pelaksanaan TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya.“Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan, baik keagamaan maupun sosial kemasyarakatan,”tuturnya (Pendim 0820/Prb)