Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/ Probolinggo Segera Wujudkan Tempat Ibadah Yang Layak

Satgas TMMD 121 Kodim 0820/ Prb saat Bongkar Masjid

PROBOLINGGO,- Selain fokus mengerjakan sasaran fisik berupa renovasi rumah tidak layak huni, pembangunan sarana sanitasi dan peningkatan jalan. Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 juga mulai melakukan pembongkaran musholla yang berlokasi di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Kapten Kav Abdul Manan mengatakan, untuk rehab musholla ini dilakukan secara total. kami akan membangun kembali dengan ukuran yang lebih luas dari pada sebelumnya.

Keterlibatan kami dalam pembangunan tempat ibadah merupakan bentuk kepedulian sebagai aparat teritorial sekaligus sebagai media untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam pelaksanaan pembongkaran dan pembangunan akan dilakukan secara gotong royong antara Satgas TMMD dengan masyarakat,
dengan harapan proses pembangunan dapat segera selesai sehingga nantinya dapat dimanfaatkan sebagai tempat ibadah,” kata Kapten Kav Abdul Manan.

Sementara Sujono (50) warga Dusun Cocok, Desa Kalianan, kecamatan Krucil, Kabupate Probolinggo mengucapkan rasa terimakasih kepada Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 yang turut serta membantu pembangunan tempat ibadah di wilayahnya.

Kami bersama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo karena sudah membantu dalam proses pembangunan mushollah di tempat kami.

“Semoga dengan hadirnya TNI bersama masyarakat akan bisa lebih semangat dalam gotong royong membangun tempat ibadah ini sehingga bisa cepat selesai dan bisa digunakan untuk beribadah,”pungkasnya. (Pendim 0820/Prb)