Anggota Termotivasi saat Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Tinjau Proyek RTLH di Kapuas

Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Kuala Kapuas Tinjau RTLH

KUALA KAPUAS,-Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, S.E., Dansatgas TMMD Reguler ke-121 TTA 2024, melakukan inspeksi terhadap proyek Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 13, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Jumat (2/8/24). Dalam peninjauan tersebut, Letkol Inf Kusnun memberikan motivasi dan semangat kepada anggota tim untuk terus berkomitmen menyelesaikan program RTLH yang sedang berlangsung, terutama pada tahap pembongkaran material papan yang sudah tidak layak.

Letkol Inf Kusnun juga menekankan pentingnya sinergi antara tim TMMD dan masyarakat setempat. Ia berharap kerjasama yang baik dapat memastikan bahwa program RTLH dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga memberikan manfaat maksimal bagi warga.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas mengingatkan anggota untuk tetap fokus dan bekerja dengan penuh dedikasi, terutama pada fase kritis seperti pembongkaran dan perbaikan material. Letkol Inf Kusnun juga menggarisbawahi bahwa keberhasilan program ini sangat bergantung pada kerjasama yang erat antara pihak TNI dan masyarakat. Ia berharap semua pihak terus berkomitmen agar proyek dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.(Pendim 1011/KLK)