Satgas Bersama Masyarakat Gotong Royong Selesai Pembangunan Saluran air Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo

Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong

PROBOLINGGO,-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo bersama masyarakat Desa Kalianan, Kecamatan Krucil terus bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan saluran air di sisi jalan desa setempat.

Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo, Kapten Kav Abdul Hanan berharap dengan pembangunan saluran air tersebut air pembuangan dari lahan pertanian tidak masuk perkampungan dan saat hujan jalanan tidak lagi becek.

Sebelum melaksanakan pembangunan saluran air dalam program TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, tentunya lebih dulu ada koordinasi antara pemerintah desa dengan pemerintah daerah. “Pembangunan saluran irigasi ini urgen untuk kepentingan bersama,”kata Kapten Kav Abdul Hanan.

Periwa Kodim 0820/Probolinggo ini juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan pihaknya dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 di Desa Kalianan Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo adalah bentuk kemanungalan TNI.

“Kami TNI akan selalu ada dan siap untuk rakyat kapanpun diperlukan, program TMMD akan terus berkomitmen untuk membantu membangun desa-desa di Indonesia, sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,”tuturnya.(Pendim 0820/PRB)