Pembangunan Musholla Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo Sudah Mulai Tampak

Pembangunan Musholla Program TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo

PROBOLINGGO,-Sedikit demi sedikit pembangunan musholla program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 sudah mulai tampak, Satgas bersama masyarakat terus bergotong untuk menyelesaikan pembangunan tempat ibadah tersebut tepat waktu.

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Serda Hardi mengatakan bahwa untuk saat ini pembangunan sudah 40 persen. Untuk pemasangan tembok dan kusen sudah rampung dan untuk saat ini kami melakukan sedikit pengecoran untuk sisi bagian depan atas musola.

“Alhamdulilah mulai dari saat pembongkaran dan pembangunan kembali musholla ini, kami bergotong royong bahu membahu dengan warga setempat dengan tujuan agar segera selesai dan bisa digunakan untuk ibadah,” kata Serda Hardi , Minggu (4/8).

Ia menambahkan, untuk rehab musholla ini dilakukan secara total. Kami membangun kembali dengan ukuran yang lebih luas dari pada sebelumnya.
Keterlibatan kami dalam pembangunan tempat ibadah merupakan bentuk kepedulian sebagai aparat teritorial. “Sekaligus sebagai media untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ujarnya.

Sementara Sujono (50) warga Dusun Cocok, Desa Kalianan, kecamatan Krucil, Kabupate Probolinggo mengucapkan rasa terimakasih kepada Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 yang turut serta membantu pembangunan tempat ibadah di wilayahnya.

Kami bersama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo karena sudah membantu dalam proses pembangunan musholla di tempat kami. “Semoga pembangunan tempat ibadah ini bisa cepat selesai sehingga bisa digunakan untuk beribadah berjamaah,”tuturnya. (Pendim 0820/PRB)