Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Tinjau Proyek Sumur Bor di Kapuas

Dansatgas TMMD Reguler ke-121 Tinjau Proyek Sumur Bor di Kapuas

KUALA KAPUAS- Pada Jumat (2/8/24), Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, S.E., Dansatgas TMMD Reguler ke-121 TTA 2024, melakukan inspeksi terhadap proyek penyediaan air bersih melalui pembuatan sumur bor. Proyek ini berfokus pada pemenuhan kebutuhan air bersih di SD Negeri 1 09, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Kusnun memberikan dorongan dan semangat kepada tim untuk terus berkomitmen dalam menyelesaikan pembangunan sumur bor dengan baik. Proyek ini bertujuan untuk menyediakan sumber air bersih yang cukup untuk kebutuhan siswa, warga masyarakat, serta mendukung budidaya pertanian.

Letkol Inf Kusnun juga menekankan pentingnya kolaborasi antara tim TMMD dan masyarakat setempat. Ia berharap bahwa kerjasama yang baik akan memastikan proyek ini selesai tepat waktu dan memberikan manfaat maksimal, khususnya dalam hal penyediaan air bersih untuk masyarakat.

Dansatgas juga mengingatkan bahwa keberhasilan proyek ini sangat bergantung pada sinergi yang solid antara pihak TNI dan komunitas lokal. Ia mengharapkan semua pihak tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek sesuai jadwal yang telah ditetapkan.(Pendim 1011/KLK)